Hasil BNP Paribas Open 2011 – Hari 12


Semua pertandingan akan mencapai puncaknya. Menang-kalah pun harus diterima para peserta, hal biasa. Para peserta berjuang untuk menampilkan yang terbaik di babak tertinggi ini, sampai mereka harus berebut tempat dengan cara pertandingan yang ketat. Penasaran dengan hasilnya? Berikut ini adalah hasilnya:

Perempatfinal Tunggal Putra

[2] R Federer (SUI) d [12] S Wawrinka (SUI) 63 64
[3] N Djokovic (SRB) d [18] R Gasquet (FRA) 62 64

Semifinal Tunggal Putri

[1] C Wozniacki (DEN) d [16] M Sharapova (RUS) 61 62
[15] M Bartoli (FRA) d [23] Y Wickmayer (BEL) 61 63

Semifinal Ganda Putra

R Federer (SUI) / S Wawrinka (SUI) d M Lopez (ESP) / R Nadal (ESP) 75 63

Perlu diingat bahwa besok (19 Maret 2011 – 20 Maret 2011 WIB) adalah hari terakhir penyelenggaraan kategori Tunggal dan Ganda Putri, karena babak final kedua kategori tersebut diselenggarakan besok. Sedangkan untuk kategori Tunggal dan Ganda Putra, masih mencapai babak semifinal. 1 pertandingan babak semifinal Ganda Putra dan 2 pertandingan babak semifinal Tunggal Putra menunggu.

Jumlah unggulan yang tereliminasi juga semakin banyak, mengingat semakin tingginya babak yang dipertandingkan. Babak final pun pada akhirnya tercapai pada hari terakhir. Prediksi orang banyak yang tepat, yaitu terjadinya perang unggulan di babak final. Lebih tepat lagi pada Tunggal Putri, karena unggulan pertama Caroline Wozniacki harus berhadapan dengan unggulan kelimabelas Marion Bartoli setelah mengalahkan lawan mereka masing-masing. Pertandingan tersebut merupakan salah satu pertandingan yang ditunggu-tunggu oleh dunia. Lalu, siapakah pemenangnya?

Di Tunggal Putra, unggulan kedua Roger Federer harus berhadapan dengan rekan senegaranya Stanislas Wawrinka. Setelah melalui pertandingan yang cukup alot, akhirnya Federer memenangkan pertandingan. Beberapa saat kemudian, mereka bermain di kategori Ganda Putra – berhadapan dengan Rafael Nadal dan Marc López yang merupakan juara bertahan turnamen ini. Pertandingan ideal pun dimulai. Semua berjalan dengan ketat pada awalnya, seperti halnya Rafael Nadal vs. Roger Federer di pertandingan tunggal. Akan tetapi, Nadal dan Lopez harus mengakui keunggulan Federer dan Wawrinka dengan skor 5-7, 3-6. Luar biasa!

Apakah final ideal ini berlangsung hingga pertandingan tunggal? Siapakah yang akan menjadi juara Tunggal dan Ganda Putri? Untuk para peserta yang masih bertahan, selamat berjuang! Yang kalah jangan berkecil hati dulu … masih banyak kesempatan di musim ini.

Perihal tatasport
I'm the big fan of sports, music, and spelling bee. But for the music, I'm interested in European music because I"m bored with World Hits, and I also interested in Indonesian folk songs, such as Ampar-Ampar Pisang. The sports that I like most is tennis and soccer. For the spelling bee, I like the most to compete at Scripps National Spelling Bee, but I think that may be not realized, so I want to compete at MaRRS International Spelling Bee by online qualification. Plus, at the spelling bee, my best is the semifinalist of regional competition.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: