Hasil BNP Paribas Open 2011 – Hari 14


Hari ini adalah hari terakhir penyelenggaraan BNP Paribas Open 2011. Banyak kenangan indah yang tidak dapat kita lupakan untuk selama-lamanya. Mulai dari banyaknya peserta kualifikasi yang membuat kejutan hingga pada akhirnya perang unggulan di babak final. Semua babak final yang dipertandingkan hari ini merupakan perang unggulan – maksudnya pertandingan antar unggulan. Berikut ini adalah hasil akhir BNP Paribas Open 2011:

GRAND FINAL TUNGGAL PUTRA

[3] N Djokovic (SRB) d [1] R Nadal (ESP) 46 63 62

GRAND FINAL TUNGGAL PUTRI

[1] C Wozniacki (DEN) d [15] M Bartoli (FRA) 61 26 63

Perang unggulan di turnamen ini telah berakhir dengan Novak Djokovic dan Caroline Wozniacki keluar sebagai juara, masing-masing di kategori Tunggal Putra dan Tunggal Putri. Ketatnya pertandingan membuat salah satu prediksi benar adanya – pertandingan berjalan 3 set.

Berdasarkan hasil pertandingan tadi, Novak Djokovic mengembalikan keunggulan head-to-head menjadi sekitar 8-17 dengan pertemuannya dengan Rafael Nadal. Sedangkan Caroline Wozniacki menggandakan keunggulannya menjadi 5-2 berdasarkan catatan pertemuannya melawan Marion Bartoli. Luar biasa!

Pertandingan ketat pun tidak pernah terhindarkan dalam babak final kali ini. Dimulai dengan kategori Tunggal Putri. Rangkaian pertandingan tidak pernah habis sampai sekarang. Apalagi dengan ketatnya pertandingan. Nyaris tidak ada tie-breaker. Akan tetapi, saling dominan di setiap set pun tidak terhindarkan.

Selamat bagi para juara BNP Paribas Open 2011 dan terima kasih atas partisipasinya dalam turnamen hari ini. Sampai bertemu di Miami Masters 2011 – yang sebentar lagi dimulai!

Tentang tatasport
I'm the big fan of sports, music, and spelling bee. But for the music, I'm interested in European music because I"m bored with World Hits, and I also interested in Indonesian folk songs, such as Ampar-Ampar Pisang. The sports that I like most is tennis and soccer. For the spelling bee, I like the most to compete at Scripps National Spelling Bee, but I think that may be not realized, so I want to compete at MaRRS International Spelling Bee by online qualification. Plus, at the spelling bee, my best is the semifinalist of regional competition.

Tinggalkan komentar