Hasil Sony Ericsson Open 2011 – Hari 13


Kategori Ganda Putra dan Tunggal Putri telah mencapai puncaknya. Siapakah yang memenangkan turnamen ini? Berikut ini adalah hasilnya:

GRAND FINAL TUNGGAL PUTRI

[8] V Azarenka (BLR) d [16] M Sharapova (RUS) 61 64

GRAND FINAL GANDA PUTRA

[3] M Bhupathi (IND) / L Paes (IND) d [2] M Mirnyi (BLR) / D Nestor (CAN) 67(5) 62 10-5

Di kategori Ganda Putri, Victoria Azarenka keluar sebagai juara setelah mengalahkan Maria Sharapova dengan skor 6-1, 6-4, skor yang sama dengan pertemuan sebelumnya di Stamford tahun lalu. Perbedaannya, kalau pertemuan terakhir berakhir dengan skor 6-4, 6-1 dan dimenangkan oleh Azarenka, di pertemuan kali ini skornya dibalik menjadi 6-1, 6-4 dan tetap dimenangkan oleh Azarenka. Artinya, pada saat ini, Azarenka unggul catatan pertemuan melawan Sharapova 3-2 dalam 5 kali pertemuan.

Kemungkinan besar, peringkat Azarenka naik dari peringkat ke-8 menjadi peringkat ke-6. Ia mendapatkan 1000 poin dan hadiah uang tunai sebesar $700,000 (kalau tidak salah ini sama dengan Rp6.300.000.000), dan piala. Sedangkan, mungkin juga Sharapova naik dari peringkat ke-13 ke peringkat ke-12, atau mungkin tetap.

Kemudian, di kategori Ganda Putra, persaingan ketat pun tersaji. Rally-rally poin yang ada cukup menarik, sehingga terjadi satu kali tie-break. Di set pertama, kejar-kejaran poin tak terhindarkan lagi. Mulai dari 1-0, kemudian 1-1, dan sebagainya. Ibarat pesta gol di sepakbola. Set pertama berakhir dengan keunggulan Daniel Nestor dan Max Mirnyi dengan skor 7-6(5).

Pertandingan belum cukup sampai di situ. Set kedua datang. Kembali pertandingan berjalan alot sehingga menarik perhatian banyak orang untuk melihatnya. Tidak ada kata tie-break di sini, tetapi ajang “balas dendam”. Karena tadi ketinggalan gara-gara tie-break, sekarang dibalas Mahesh Bhupathi dan Leander Paes dengan skor 6-2. Pertarungan dilanjutkan sampai set ketiga.

Di set ketiga, pertandingan juga berjalan alot, dan alotnya pertandingan terasa. Karena, pertandingan ini merupakan tie-break akhir yang menentukan siapa pemenangnya. Perbedaannya adalah, pemenang harus mencapai angka 10 untuk memenangkan pertandingan. Setelah set penentuan berjalan ketat, maka Bhupathi dan Paes-lah yang keluar sebagai juara, karena unggul di set ketiga dengan skor 10-5.

Selamat bagi para pemenang dan terima kasih atas partisipasinya.

Perihal tatasport
I'm the big fan of sports, music, and spelling bee. But for the music, I'm interested in European music because I"m bored with World Hits, and I also interested in Indonesian folk songs, such as Ampar-Ampar Pisang. The sports that I like most is tennis and soccer. For the spelling bee, I like the most to compete at Scripps National Spelling Bee, but I think that may be not realized, so I want to compete at MaRRS International Spelling Bee by online qualification. Plus, at the spelling bee, my best is the semifinalist of regional competition.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: